​Bakesbangpol Lamongan Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bakesbangpol Lamongan Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

Editor: Siswanto
Kamis, 24 November 2022 21:12 WIB

Foto bersama peserta dan narasumber dalam sosialisasi sosialisasi wawasan kebangsaan di Kampus Universitas Islam Lamongan (Unisla), Kamis, (24/11/2022).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik () Kabupaten menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan di Kampus Universitas Islam (), Kamis, (24/11/2022).

Sosialisasi yang diikuti 80 orang mahasiswa dan Siswa SMA itu, juga menghadirkan narasumber Suisno (Ketua JPM Joko Tingkir ), Nur Qomar Hadi (Anggota JPM Joko Tingkir, Wartawan Harian Bangsa) dan Sudjito (Ketua Forum Pembauran Kebangsaan kabupaten ).

Sekretaris , Sudarmadi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sosialisasi ini memberikan ilmu pengetahuan dan pemahaman tentang wawasan kebangsaan.

Selain itu, Sudarmadi berharap, peserta yang mengikuti acara tersebut, secara seksama menyimak materi yang disampaikan oleh para narasumber.

"Perhatikan dengan baik, materi yang disampaikan para narasumber, supaya kalian memahami apa itu wawasan kebangsaan dan .Jangan lupa disampaikan kepada masyarakat dan dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Bidang Ideologi dan yang juga ketua panitia pelaksana kegiatan, Erlina Marhaeni. Menurutnya, wawasan kebangsaan ini, sangat penting disampaikan kepada masyarakat, khususnya para generasi muda.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video