Polresta Sidoarjo Gelar Doa Bersama untuk Korban Gempa Cianjur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Sidoarjo Gelar Doa Bersama untuk Korban Gempa Cianjur

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 24 November 2022 13:17 WIB

Sejumlah polisi dan ASN Polresta Sidoarjo menggelar doa bersama untuk korban gempa Cianjur di Masjid Al Ikhlas Jalan Raya Cemengkalang, Kamis (24/11/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Senin (21/11/2022) lalu, mengundang empati dari sejumlah pihak, termasuk Polresta Sidoarjo.

Sebagai wujud dukacita yang mendalam, sejumlah polisi dan ASN Polresta Sidoarjo menggelar doa bersama di Jalan Raya Cemengkalang, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan yasin dan tahlil untuk korban meninggal dunia. Kemudian ditutup dengan doa agar segala amal ibadah para korban diterima Allah, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran.

“Musibah bencana alam yang dialami saudara-saudara kita di Kabupaten Cianjur, merupakan duka kita semua. Karenanya kami melakukan doa bersama agar korban dan keluarga diberi kekuatan, serta situasi segera membaik,” jelas Kabag SDM Polresta Sidoarjo Kompol Haris Darma Sucipto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video