Gara-Gara Cekcok, Seorang Bapak di Jombang Tega Tabrak Anaknya Hingga Luka Parah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gara-Gara Cekcok, Seorang Bapak di Jombang Tega Tabrak Anaknya Hingga Luka Parah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrullah
Selasa, 22 November 2022 21:11 WIB

Kondisi mobil pelaku usai diamankan warga. Foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Gara-gara cekcok, seorang bapak di menabrak anaknya sendiri dengan mobil. Akibatnya, sang anak menderita luka parah dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit, Selasa (22/11/22).

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 12:50 WIB, di jalan raya dekat taman kota , Kecamatan Mojoagung, Kabupaten .

Menurut saksi mata di lapangan, Tri Eko (45), seorang satpam di sekitar lokasi kejadian, awalnya bapak dan anak terlibat cekcok. Korban yang diketahui bernama Adi Wijaya (45), datang dari Kediri menuju Toko Macan yang berjualan sepeda angin di .

"Di depan rumah itu keduanya sudah cekcok," tuturnya.

Setelah cekcok, lanjut Eko, pelaku masuk ke mobil Innova nopol S 1093 XC, dengan posisi kendaraan menghadap timur. Sementara korban mencoba membuntuti dari belakang.

"Pelaku kemudian mau menabrak korban, tapi dihalangi pembantunya. Akhirnya pelaku putar balik. Saat itu, korban berdiri di sebelah mobil Honda Brio miliknya dan langsung ditabrak," terangnya.

Usai menabrak anaknya, pelaku yang diketahui bernama Suhartono alias Papa Wi (68), warga , kemudian melajukan kendaraannya ke arah barat. Warga yang mengetahui akhirnya melakukan pengejaran mobil Innova tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video