Ini Jawaban Wali Kota Kediri Atas Pandangan Umum 8 Fraksi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini Jawaban Wali Kota Kediri Atas Pandangan Umum 8 Fraksi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 21 November 2022 18:21 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat menyampaikan jawaban atas pandangan umum 8 fraksi. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, memberi jawaban atas pandangan umum 8 fraksi dalam rangka pembahasan dan penetapan Rancangan APBD tahun Anggaran 2023. Sejumlah fraksi di DPRD Kota  menyampaikan pandangan umumnya dalam rapat paripurna yang berlangsung hari ini, Senin (21/11/2022).

Para juru bicara fraksi menyampaikan pandangan umum dan pertanyaan terhadap kegiatan Raperda APBD tahun anggaran 2023 Kota . Beberapa hal yang disampaikan oleh beberapa fraksi di antaranya soal evaluasi terhadap kinerja BUMD agar dapat meningkatkan PAD, fokus anggaran Prodamas Plus, kebijakan terkait ikon, alokasi DBHCHT, dan lain-lain.

Abu menjelaskan, upaya yang dilakukan Pemkot dalam merealisasikan ikon didasari pada nilai sejarah, potensi ekonomi dan keunikan yang mengarah pada keberadaan yang membentang dari Jembatan Bandar Ngalim sampai Jembatan Semampir. Pengembangan koridor Brantas dilaksanakan bertahap secara kolaborasi dengan dunia usaha.

“Saat ini Pemerintah Kota telah menyusun Rencana Tata Bangunan dan Lingkungan (RTBL) Central Business District (CBD) yang di dalamnya terdapat rencana penataan sempadan ,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video