Kaget Didahului Motor, Dump Truk Bermuatan Pasir di Tuban Terguling | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kaget Didahului Motor, Dump Truk Bermuatan Pasir di Tuban Terguling

Editor: Siswanto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 17 November 2022 19:53 WIB

Dump truk bermuatan pasir kuarsa terguling di jalan Merakurak-Montong, Desa Pamongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Kamis (17/11/2022).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah dump truk bermuatan pasir kuarsa terguling di jalan Merakurak-Montong, Desa Pamongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten , Kamis (17/11/2022).

Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Satlantas Polres , Ipda Eko Sulistyono mengatakan, kejadian itu bermula saat dump truk bernopol L 9201 UF yang dikemudikan Adam (62) warga Desa Penidon, Kecamatan Plumpang berjalan dari arah selatan.

Apesnya, saat berada di lokasi kejadian, truk dengan muatan penuh pasir kuarsa itu oleng, setelah ada sebuah sepeda motor secara tiba-tiba mendahuluinya.

Sopir yang kaget spontan menginjak pedal rem mendadak dan membanting setir ke kiri untuk menghindari tabrakan. Nahas, karena kondisi jalan turunan sehingga truk oleng dan muatannya tumpah menutupi sebagian jalan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video