Gebyar Panen Hadiah Simpedes, Belasan Motor dan Mobil dibagikan BRI Tuban kepada Nasabah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gebyar Panen Hadiah Simpedes, Belasan Motor dan Mobil dibagikan BRI Tuban kepada Nasabah

Editor: Siswanto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 16 November 2022 19:56 WIB

Pemenang gebyar Panen Hadiah Simpedes BRI Tuban, Rabu (16/11/2022)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang kembali melaksanakan undian Panen Hadiah Periode II tahun 2022 di salah satu rumah makan di kabupaten setempat, Rabu (16/11/2022).

Dalam undian itu, sebanyak 17 hadiah utama dibagikan kepada nasabah tabungan yang beruntung. Diantaranya, 9 unit honda Beat CBS, 4 unit honda Beat Sporty ISS, dan 2 unit Honda Vario CBS.

Sementara dua nasabah mendapatkan grand prize 2 unit mobil, YAITU, 1 unit Suzuki New Carry PU WD yang dimenangkan Suning nasabah asal Kecamatan Senori, dan Richa Isroiliyah nasabah dari unit Kota yang mendapatkan grand prize pertama mobil Suzuki New Ertiga GL M/T.

"Selain hadiah utama, kami juga memberikan Doorprize 10 buah kartu brizzi berisi saldo masing-masing senilai Rp 250 ribu, bagi nasabah dan tamu undangan yang beruntung," jelas Branch Manager BRI , Ayub Burhan.

Ia mengatakan, pengundian Panen Hadiah ini, dilaksanakan dua kali dalam setahun. Harapannya, dengan gebyar undian yang dilaksanakan setiap 6 bulan sekali itu dapat menarik animo masyarakat untuk membuka rekening dan menabung di BRI. Khususnya untuk tabungan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video