Top! Kota Mojokerto Raih 3 Penghargaan Sekaligus di Bidang Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Top! Kota Mojokerto Raih 3 Penghargaan Sekaligus di Bidang Kesehatan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Rabu, 16 November 2022 15:45 WIB

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, saat menerima penghargaan dalam bidang kesehatan.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kota menerima tiga penghargaan sekaligus dalam bidang kesehatan. Daerah yang dipimpin, Ika Puspitasari dinobatkan sebagai kota di Jawa Timur dengan pencapaian imunisasi tambahan MR (bian) minimal 95 persen pada perpanjangan 1.

Kemudian, Kota lolos verifikasi penilaian kabupaten/kota sehat Provinsi Jawa Timur tahun 2022, dan menjadi kota di Jawa Timur yang telah mencapai Universal Health Coverage (UHC).

"Alhamdulillah, seluruh penghargaan yang diterima menjadi bukti atas komitmen Pemkot dalam memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada warga. Serta, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat," kata (sapaan akrab Wali Kota ), Rabu (16/11/2022).

"Penghargaan tersebut bukan suatu garis finish, sudah semestinya kami tidak lantas berpuas diri. Capaian ini menjadi suatu cambuk motivasi, agar kami ke depan menjadi lebih baik lagi," tuturnya menambahkan.

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Adhy Karyono, yang mewakili gubernur menyerahkan penghargaan dalam puncak peringatan Hari Nasional () ke-58 tahun 2022 Provinsi Jawa Timur di Banyuwangi, Selasa (15/11/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video