GPK Jatim Siap Rangkul Milenial | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

GPK Jatim Siap Rangkul Milenial

Editor: Siswanto
Wartawan: M. Didi Rosadi
Minggu, 13 November 2022 22:17 WIB

Ketua GPK Jawa Timur, Mujtahidur Ridho atau yang akrab disapa Gus Edo, saat menerima apresiasi dari Forkom Jurnalis Nahdliyin. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gerakan Pemuda Kakbah () bertekad melipat gandakan suara PPP dalam di Jawa Timur. Organisasi sayap partai berlambang kakbah ini akan fokus menggarap suara yang menjadi ceruk suara besar dalam pesta demokrasi mendatang.

Ketua Jawa Timur, Mujtahidur Ridho atau yang akrab disapa Gus Edo, mengatakan bahwa selama ini partai ditopang oleh suara tradisional yang secara turun temurun memilih PPP. Untuk melipatgandakan suara PPP, pihaknya akan fokus menyisir suara .

"Untuk menggarap suara , kita harus memahami karakteristik . Karena itu, pengurus diberi pembekalan wawasan dalam kegiatan Ngaji Politik Millenial yang telah dilaksanakan kemarin," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (13/11/2022).

Politikus muda ini menjelaskan, pengurus Jatim mayoritas juga adalah generasi dan menjadi bukti komitmen merangkul kalangan muda. Menurut dia, kalangan  mengerti aspirasi dan kebutuhan mereka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video