Sambut G20, IOH Perkuat Ketahanan Jaringan 5G | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut G20, IOH Perkuat Ketahanan Jaringan 5G

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Diyah Khoirunnissa
Sabtu, 12 November 2022 15:36 WIB

Foto bersama usai kunjungan di Command Center (tempat untuk memonitor dan memastikan kehandalan jaringan dalam mendukung puncak Presidensi G20).

NUSA DUA, BANGSAONLINE.com - () mengimplementasikan teknologi ramah lingkungan atau teknologi hijau (green technology) dalam jaringan -nya sebagai persiapan menyambut Presidensi , di Bali mulai tanggal 15-16 November mendatang.

President Director and CEO , Vikram Sinha, mengatakan juga menyiapkan tim operasional yang akan memperkuat ketahanan jaringan dan melakukan pengawasan intensif melalui Network Operation Center (INOC).

" akan meningkatkan layanan roaming internasional , mendistribusikan kartu turis khusus travel on dan menerapkan teknologi ramah lingkungan," katanya.

"Kami juga meningkatkan cakupan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan tempat-tempat utama seperti di Apurva Kempinski Bali, Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, dan Bali Convention Center (BNDCC)," ujarnya, Sabtu (12/11).

Didukung Huawei Indonesia, pengujian teknologi pertama kalinya di jaringan ini berhasil mengurangi konsumsi listrik hingga 25 persen yang akan berdampak baik pada pelestarian lingkungan. Hal tersebut merupakan salah satu upaya mendukung puncak presidensi di Bali yang memiliki dampak berkelanjutan bagi seluruh dunia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video