Lakukan Transformasi Birokrasi, Pemkot Kediri Sosialisasikan ASN Award 2022 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lakukan Transformasi Birokrasi, Pemkot Kediri Sosialisasikan ASN Award 2022

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 11 November 2022 10:02 WIB

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Kediri akan menggelar aparatur sipil negara (ASN) award. Penghargaan diberikan dalam rangka untuk meningkatkan kinerja ASN.

Sebelum acara tersebut dihelat, pemkot menggelar sosialisasi 2022 via virtual yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh OPD di lingkungan Pemkot Kediri, Kamis (10/11/2022).

"Digelarnya 2022 tersebut bertujuan sebagai upaya dari Pemkot Kediri menuju transformasi birokrasi Indonesia," ujar Sekretaris Daerah Kota Kediri, Bagus Alit.

Sekda menambahkan, transformasi birokrasi meliputi 3 aspek, yaitu transformasi organisasi, transformasi SDMA, serta transformasi sistem kerja. Pemkot Kediri telah melakukan transformasi organisasi dengan melakukan delayering eselonisasi.

"Pada akhir tahun kemarin, kita melakukan delayering eselonisasi. Sehingga pada tahun 2022 ini eselon empat sudah tidak ada. Harapannya, organisasi semakin sederhana birokrasinya," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video