Bank Jatim Raih ISO 27001 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bank Jatim Raih ISO 27001

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Diyah Nisa
Kamis, 10 November 2022 23:10 WIB

Foto bersama usai penyerahan Sertifikat ISO dan TTIS.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com mendapat Sertifikasi ISO 27001:2013. Hadirnya standar internasional keamanan tersebut dapat membantu BUMD di bidang perbankan ini untuk membangun, dan menerapkan sistem manajemen keamanan informasi yang menyeluruh dari aspek kebijakan dan tata kelola, SDM, teknologi, serta peran aktif manajemen.

Hal itu menunjukkan komitmen yang terus meningkatkan kualitas keamanan informasi. Bertempat di Kantor Pusat , seremonial penyerahan ISO 27001:2013 dihadiri Direktur Utama , Busrul Iman, dan Direktur Teknologi Informasi & Operasi , Tonny Prasetyo.

Dalam sambutannya, Busrul mengatakan bahwa saat ini sistem manajemen keamanan dan informasi merupakan suatu kebutuhan dan tuntutan bagi seluruh instansi, terutama perbankan yang sangat erat kaitannya dengan kepercayaan.

"Good Corporate Governance menjadi sesuatu yang harus diutamakan di dalam tata kelola perbankan pada umumnya," ujarnya, Kamis (10/11).

Ia berterima kasih pada Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) atas kepercayaannya untuk pelaksanaan operasional dalam sisi keamanan , dengan adanya Tim Tanggap Insiden Siber (TTIS/CSIRT) dari BSSN.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video