Dukung KTT G20 di Bali, Pelindo Layani Pengiriman Mobil Listrik ke Pulau Dewata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung KTT G20 di Bali, Pelindo Layani Pengiriman Mobil Listrik ke Pulau Dewata

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Diyah Nisa
Rabu, 09 November 2022 14:32 WIB

Mobil listrik yang turun dari pelabuhan untuk KTT G20 di Bali.

DENPASAR, BANGSAONLINE.com - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau berkomitmen untuk terus memberikan dukungannya dalam rangka menyukseskan gelaran KTT di . Melalui bidang usahanya yaitu jasa kepelabuhan, telah melayani pengiriman sejumlah fasilitas untuk agenda tersebut.

Regional Head 3 , Ardhy Wahyu Basuki, mengatakan bahwa melalui salah satu cabang pelabuhannya yang menjadi gerbang logistik dan barang di , yaitu Cabang Pelabuhan Benoa, dalam sepekan terakhir disibukkan dengan penerimaan berbagai fasilitas untuk KTT dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Menjelang pelaksanaan Summit di ini Pelabuhan Benoa kami telah melayani pengiriman sejumlah fasilitas untuk penunjang , seperti 900 dan sandar Kapal milik TNI AL yang mengirimkan peralatan pengamanan. Tentunya kami memberikan layanan terbaik sebagai bentuk komitmen dalam dukungan di ," ujarnya, Rabu (9/11/2022).

Ratusan itu dikirimkan langsung oleh distributor menuju melalui Pelabuhan Benoa. Nantinya mobil- ini akan di gunakan untuk operasional selama penyelenggaraan KTT .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video