10 Hotel Murah di Surabaya, ada yang dibawah Rp 100 Ribu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

10 Hotel Murah di Surabaya, ada yang dibawah Rp 100 Ribu

Editor: Sigit
Selasa, 08 November 2022 21:43 WIB

Livinn Hostel merupakan salah satu hotel murah di Surabaya (foto: instagram livinnhostel)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kota Surabaya merupakan pusat pemerintahan dari Provinsi Jawa Timur, selain itu wilayah yang terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan ini adalah kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta.

Bagi sebagian para backpacker, Kota Surabaya dianggap memiliki tingkat hidup yang mahal. Apalagi Kota yang mendapat julukan Suro dan Boyo ini menjadi pusat ekonomi dan bisnis di Jawa Timur.

Tapi santai saja, kamu masih bisa mendapatkan banyak referensi tempat menginap atau hotel murah di Surabaya yang sesuai bujet, bahkan sebagian tarifnya di bawah Rp100 ribu. Berikut daftar Hotel murah di surabaya.

10. Citihub Hotel, (Rp192 ribu)

Citihub merupakan salah satu hotel murah Surabaya. Para backpacker hanya mengeluarkan bujet yang ramah untuk bisa menginap disini. Untuk harga perkamar hotel ini dibanderol mulai Rp 192 ribu. Lokasinya yang berdekatan dengan Pasar Atom dan ITC Grosir, membuat anda sekaligus bisa mengunjungi nasi cumi legendaris di samping Pasar Atom.

Alamat: Jalan Raya Pecindilan Nomor 66, Surabaya

9. Kamariska Hostel (Rp184 ribu)

Kamariska hostel merupakan hotel murah Surabaya yang terletak di perbatasan Surabaya dan Sidoarjo. Dari Bandara Juanda hotel murah surabaya ini dapat ditempuh sekitar 11 menit dengan kendaraan bermotor.

Selain harganya terjangkau, hotel ini bisa menjadi pilihan ketika kamu transit di Bandara. Kamu hanya perlu membayar mulai Rp 184 ribu untuk mendapatkan kamar hotel yang nyaman dan luas. Yang unik dari hotel ini, Anda bisa menikmati nuansa London mulai dari interior kamar hingga lobi. Di hotel ini kamu juga bisa melihat miniatur kamar telpon berwarna merah yang menjadi ciri khas salah satu kota di Inggris.

Alamat: Mandala Nomor 621 A, Sidoarjo

8. Box Hotel (Rp168 ribu)

Hotel yang terletak di kawasan Surabaya Barat ini, memiliki tarif yang ramah sesuai dengan kebutuhan para backpacker.

Dibanderol dengan harga Rp 168 ribu, setiap kamar di hotel ini telah dilengkapi Wifi, AC, dan kamar mandi dengan air panas.

Alamat: Jalan Raya Kupang Baru Nomor 19, Dukuh Pakis, Surabaya

7. Morning Sun Hostel (Rp127 ribu)

Dekat dengan Monumen Tugu Pahlawan, hotel ini terletak sangat strategis karena berada di pusat kota. Walaupun kamar di Morning Sun Hostel tak seberapa luas, tapi fasilitas penunjangnya sudah lengkap.

Ada Wifi, TV, AC, WiFi, kamar mandi pribadi, termasuk mendapat sarapan pagi. Saat malam hari, sepanjang Jalan Kedung Doro bakal penuh dengan pedagang kaki lima yang menyajikan berbagai macam kuliner.

Alamat: Jalan Kedungdoro Nomor 82-B, Surabaya

6. Providence Homestay (Rp120 ribu)

Masih berada di kawasan Surabaya Barat, Providence Homestay merupakan salah satu hotel murah Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video