Bakal Calon Bupati Tuban dari PDI-P Kritisi Pemerintahan Huda-Noor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bakal Calon Bupati Tuban dari PDI-P Kritisi Pemerintahan Huda-Noor

Senin, 11 Mei 2015 18:40 WIB

Maksum Afwan. foto: suwandi/BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Afwan Maksum mengkritisi kinerja pemerintahan Bupati H. Fathul Huda dan wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Husein. Pasalnya, selama memimpin Tuban, mereka berdua dinilai kurang memanfaatkan kekuasaan dan kebijakannya dalam membela rakyat.

“Bupati saat ini kurang memanfaatkan peluang dan tidak mengeluarkan kebijakan yang membela rakyat kecil,” kata Afwan Maksum ketika ditemui BANGSAONLINE.com, Senin (11/5).

Dijelaskan pria yang diusung oleh DPC PDI P menjadi calon bupati Tuban pada peridoe mendatang ini menyatakan, pemerintahan Bupati Fathul Huda dinilai kurang memihak pada masyarakat. Terbukti, infrakstruktur atau jalan di Kabupaten Tuban yang saat ini sedang rusak tak kunjung diperbaiki. Padahal, jika berbicara infrakstruktur sangatlah penting bagi kehidupan masyarkat.

“Perbaikan akses atau jalan ini sangatlah penting, apalagi yaang berada ditingkat kecamatan hingga ke pedesaan,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video