Bupati Gresik Berupaya Wujudkan ASN Jadi Teladan Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gresik Berupaya Wujudkan ASN Jadi Teladan Masyarakat

Editor: Siswanto
Wartawan: Syuhud
Senin, 07 November 2022 20:27 WIB

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani bersama para pemateri dan peserta dalam pelatihan spirituality at work. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati , Fandi Akhmad Yani meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab terus mendapatkan pelatihan khusus dalam mengembangkan kompetensinya.

Hal ini dilakukan, agar ASN dalam menjalankan tugas bisa sebagai teladan masyarakat. ASN dalam bekerja dapat Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (BerAKHLAK) dan berkinerja superior.

"Ini salah satu ikhtiar bersama dalam melaksanakan tugas kita. Bagaimana ASN dalam pemerintahan ini menjadi teladan bagi masyarakat ." ucap bupati saat memberikan arahan dalam pelatihan spirituality at work yang diadakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) , di Hotel Santika, , Senin (7/11/2022).

Menurutnya, dalam menjalankan tugas dan fungsi dalam melayani masyarakat, ASN harus berorientasi dengan akhlak. Karena, semakin tinggi kapasitas seseorang maka akan berbanding lurus dengan akhlaknya.

"Saya harapkan dalam acara peningkatan kapasitas ini menjadi pengingat kita, bahwasanya kita harus menjadi ASN yang berakhlak dan memberikan teladan yang baik bagi masyarakat," pesannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video