Bharada E Ungkap Ferdy Sambo Tidak Tinggal Satu Rumah Dengan Putri Chandrawathi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bharada E Ungkap Ferdy Sambo Tidak Tinggal Satu Rumah Dengan Putri Chandrawathi

Editor: Arief
Jumat, 04 November 2022 22:45 WIB

Bharada E saat dalam persidangan. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Persidangan kasus pembunuhan Brigadir J semakin menunjukkan fakta-fakta menarik. Yang terbaru, Bharada E mengatakan di hadapan hakim, bahwa dengan sudah lama tidak tinggal satu ranjang.

Kesaksian tersebut, sekaligus membantah keterangan asisten rumah tangga (ART) Susi, yang mengatakan dengan istrinya tinggal serumah.

Bharada E mengatakan, sudah lama tinggal di tempat lain, yaitu di Jalan Bangka, Jakarta. Ia juga meluruskan keterangan Susi yang mengatakan dirinya sering memasakkan sarapan pagi untuk majikannya di rumah Jalan Saguling, Jakarta.

Menurut Bharada E, mantan Kadiv Propam Polri ini hanya pulang ke Saguling hanya untuk akhir pekan saja.

"Saudara saksi (Susi) mengatakan Pak FS lebih sering di Saguling dan saudara saksi sering menyediakan sarapan untuk saudara FS. Karena sesuai faktanya saudara FS ini lebih sering di kediaman di Bangka untuk Sabtu Minggu baru balik ke Saguling," ungkap Bharada E di hadapan hakim saat persidangan di PN Jakarta Selatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video