Pasca Lulus Akreditasi, Wabup Pasuruan Minta RSUD Bangil Terus Berinovasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasca Lulus Akreditasi, Wabup Pasuruan Minta RSUD Bangil Terus Berinovasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Jumat, 04 November 2022 17:26 WIB

Dirut RSUD Bangil Arma Roosalina saat memberikan cenderamata saat menyambut Tim Surveyor Akreditasi KARS Pusat, belum lama ini.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Prestasi RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan yang dinyatakan lulus Akreditasi Standar Starkes (Akreditasi Rumah Sakit Kemenkes) dengan nilai paripurna diapresiasi Wakil Bupati Pasuruan KH .

Hal tersebut disampaikan oleh orang nomor dua di Kabupaten Pasuruan itu pada HARIAN BANGSA. Ia menuturkan diraihnya sertifikat oleh RSUD Bangil merupakan bukti komitmen jajaran manajemen dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, sebagaimana misi .

"Kami bersyukur atas prestasi yang sudah dicapai oleh yang sudah lulus akreditasi standar starkes (standar akreditasi rumah sakit kemenkes) dengan nilai paripurna," ujarnya.

Gus Mujib -sapaan - berharap prestasi yang sudah diraih dijadikan penyemangat untuk terus berinovasi, berkreasi, dan berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait. Selain, itu prestasi tersebut juga harus menjadi pemacu para dokter dan nakes dalam meningkatkan SDM.

Terpisah, Humas , Hayyat, mengatakan prestasi yang diraih ini merupakan upaya mewujudkan instruksi kepada Manajemen dalam meningatkan pelayanan dan mutu di bidang kesehatan.

"Diraihnya prestasi ini merukan bukti komitmen RSUD Bangil untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat atau pasien," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video