Usai Diterjang Banjir Bandang, Siswa dan Guru SDN Talun Kulon Kerja Bakti Bersihkan Lumpur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Diterjang Banjir Bandang, Siswa dan Guru SDN Talun Kulon Kerja Bakti Bersihkan Lumpur

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Feri Wahyudi
Jumat, 04 November 2022 16:48 WIB

Para guru SDN 1 Talun Kulon saat membersihkan lumpur yang terbawa saat banjir bandang menerjang.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Banjir bandang kiriman dari Kabupaten Trenggalek kembali menerjang Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Talun Kulon di , Kabupaten . Akibatnya, aktivitas belajar mengajar sementara harus diliburkan.

Diketahui, banjir mulai merendam kawasan permukiman warga dan fasilitas umum di kawasan tersebut pada Jum'at (04/11/2022) dini hari sekira pukul 03.00 WIB. Agar kegiatan belajar mengajar segera bisa dimulai kembali, pagi tadi seluruh jajaran guru dan siswa SDN 1 Talun Kulon kerja bakti membersihkan lumpur yang terbawa saat banjir menerjang.

Begitu juga di kawasan permukiman yang terdampak banjir, sejak pagi sekira pukul 06.00 WIB warga kompak melakukan bersih-bersih.

Menurut Indra, salah satu Guru SDN 1 Talun Kulon, aktivitas belajar mengajar terpaksa diliburkan karena ruang kelas dipenuhi lumpur.

"Siswa-siswi harus belajar di rumah, karena ruangan tidak memungkinkan digunakan untuk kegiatan belajar mengajar. Lokasi sekolah terendam banjir dan lantai penuh dengan lumpur," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video