Sosialisasi Kebangsaan, Anggota DPRD Jatim ini Ajak Masyarakat Gotong Royong Jaga Keutuhan NKRI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sosialisasi Kebangsaan, Anggota DPRD Jatim ini Ajak Masyarakat Gotong Royong Jaga Keutuhan NKRI

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Rabu, 02 November 2022 15:26 WIB

Anggota DPRD Jatim dari Fraksi Gerindra, MH. Rofiq.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com dari Fraksi , MH. Rofiq, menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan di Aula MTs Al Irsyadiyah Desa Dermolemahbang, Kecamatan Sarirejo, , Selasa (1/11/2022). Saat itu, tokoh NU ini mengajak masyarakat untuk terus menjaga keberlangsungan NKRI.

"Negara ini harus tetap utuh, tidak rusak, tidak terpecah-pecah oleh serangan apapun. Kita harus terus gotong royong menjaga keutuhannya, salah satu tujuan kegiatan wawasan kebangsaan ini untuk itu," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diteima BANGSAONLINE.com, Rabu (2/11/2022).

Pria asal Gresik ini mengaku ingin mendengarkan aspirasi masyarakat tentang koperasi dan UMKM (usaha mikro kecil menengah). Selain itu, ia mengatakan bahwa perjuangan para pahlawan menjadi modal penting keberlangsungan koperasi di Indonesia, dan diharapkan perekonomian terus mengalami kemajuan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video