Bos Baru Twitter, Elon Musk Kutu Buku Sejak Kecil, Kekayaanya USD 277 M | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bos Baru Twitter, Elon Musk Kutu Buku Sejak Kecil, Kekayaanya USD 277 M

Editor: MMA
Senin, 31 Oktober 2022 16:25 WIB

Elon Musk. Foto: reuters

TEXAS, BANGSAONLINE.com - , asal Afrika Selatan itu resmi mengakuisisi Twitter dengan harga US$44 miliar atau Rp 684,7 triliun. Namun ia mengaku tinggal di rumah kecil dan sederhana. Yaitu di Boca Chica, Texas, Amerika Serikat (AS) di dekat fasilitas milik SpaceX.

"Harganya USD 45 ribu, di kisaran itu pokoknya. Rumah ini sangat kecil," kata dalam wawancara podcast. Rumah murah yang dimiliki pria kelahiran Afrika Selatan itu awalnya hanya terdiri dari dua kamar. Namun kemudian, ruang garasi dijadikan sebagai kamar ketiga.

Musk memiliki 9 anak. Dua anaknya lahir dari mantan pacarnya, penyanyi Grimes. Belum lama ini, Grimes mengaku tak mampu membeli rumah sehingga dibantu oleh .

Musk termasuk . Ia memiliki harta kekayaan sekitar USD 277 miliar.

dikenal sebagai kutu buku alias gemar baca sejak kecil. Pada usia 10 tahun, ia mulai tertarik dengan mempelajari teknik komputer. Pada usia 12 tahun, ia belajar pemrograman dan berhasil membuat serta menjual kode komputer pada majalah komputer untuk sebuah gim yang ia beri nama Blastar dengan harga $500

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video