Rogoh Kocek Pribadi, Wakil Bupati Mojokerto Beri Bantuan untuk Anggota Banser | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rogoh Kocek Pribadi, Wakil Bupati Mojokerto Beri Bantuan untuk Anggota Banser

Editor: Siswanto
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Minggu, 30 Oktober 2022 21:44 WIB

Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, saat memberi bantuan kepada anggota Banser.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, memberi bantuan pribadi untuk Kamun, anggota Banser yang tinggal di Dusun Pasinan Dadap, Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Minggu (30/10/2022). 

Derma yang diberikan berupa uang untuk renovasi rumahnya yang dianggap sudah tidak layak huni dan juga sembako. Gus Barra melakukan hal tersebut setelah menerima informasi dari masyarakat yang mengabarkan ada kegiatan pembangunan untuk kediaman Kamun.

“Semoga, apa yang kami berikan kepada Bapak Kamun anggota Banser Pungging dapat meringankan bebannya. Saya berharap, Bapak Kamun beserta keluarga dapat bersabar dalam menghadapi ujian ini dan tetap semangat beraktivitas dalam melanjutkan hidup ini,” ujarnya.

Gus Barra turut menyampaikan, "Kita semua hamba Allah Swt, sudah seharusnya kita membantu sesama. Kita harus lebih peduli dengan nasib maupun kondisi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan," tuturnya.

"Atas nama pribadi, saya menyampaikan turut prihatin pada cobaan ekonomi yang menimpa Bapak Kamun. Jadi, apa yang sudah dialami oleh Bapak Kamun dan yang perlu mendapatkan perhatian dari semua pihak. Mudah-mudahan, bantuan pribadi saya, dapat mengurangi beban," paparnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video