MAFest HARPI Melati Madiun untuk Siswa SMA dan SMK, Berikut Juaranya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

MAFest HARPI Melati Madiun untuk Siswa SMA dan SMK, Berikut Juaranya

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Hendro Suhartono
Sabtu, 29 Oktober 2022 10:08 WIB

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - () yang diadakan Bakorwil I Madiun dalam rangka memperingati HUT Jatim, ditutup dengan kecantikan tingkat pelajar.

Ketua panitia yang juga anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati Kabupaten Madiun, Noor Ana Angel One By (Nana), menjelaskan lomba ini baru pertama kali diadakan oleh Bakorwil I Madiun. Pesertanya 24 orang yang merupakan pelajar SMA atau SMK.

"Ini juga ada peserta dari Kediri, Tulungagung, dan trenggalek. Setahu saya hanya 5 kabupaten dan 1 kota yang masuk wilayah Bakorwil sini. Tidak tahunya ada (peserta) yang jauh juga. Saya sangat bangga dengan hasil para peserta, Mas. Walau masih pemula namun hasilnya tidak kalah dengan kita yang sudah berkecimpung di dalamnya. Semoga mereka semakin berkembang," pungkas Nana.

Iputania Roeytita Damayani, salah satu peserta yang masih duduk di bangku kelas XII kecantikan SMKN 3 Kediri sangat mengapresiasi kegiatan lomba ini.

"Senang sekali bisa ikut lomba ini karena bisa menambah wawasan serta pengalaman saya pribadi," ungkapnya dengan bangga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video