Pascapandemi Covid-19, Tren Bedah Kecantikan Masih Diminati Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pascapandemi Covid-19, Tren Bedah Kecantikan Masih Diminati Masyarakat

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Diyah Nisa
Kamis, 27 Oktober 2022 16:40 WIB

Talkshow yang digelar Miracle Aestethic Surgery Center.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - CEO Miracle Aestethic Surgery Center (MASC), dr Lanny, mengungkapkan kebutuhan pascapandemi Covid-19 begitu diminati oleh masyarakat. Terbukti, pasien Miracle sudah kembali seperti sebelum pandemi Covid-19.

"Kita optimis bisa memberi solusi terbaik untuk mereka tanpa harus keluar negeri. Pada pandemi, banyak larangan keluar negeri membuat masyarakat tahu bahwa di dalam negeri juga sama. Jadi kita juga diuntungkan, tadinya masyarakat yang lebih percaya perawatan keluar negeri kini meyakini dalam negeri seperti Miracle juga tak kalah," ujarnya, Kamis (27/10/2022).

Hal senada juga diungkapkan Prof David, selaku pembicara dalam talkshow memperingati HUT ke-1 MASC. Menurut dia, teknik dan tata cara merampingkan hidung, mengurangi lemak, dan lain-lain di mana saja sebenarnya sama saja, hanya berbeda tipis.

"Jadi di luar negeri maupun di Miracle ya sama saja. Banyak orang kini mulai merawat diri. Apalagi mereka berjam-jam berkaca seperti banyaknya zoom membuat sedikit-sedikit ngaca, jadi tau detail bentuk wajahnya, baru merasa jika banyak yang terabaikan," kata David.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Surabaya kecantikan

Berita Terkait

Bangsaonline Video