Kader PPP Jatim Teriakkan "Bang Sandi Presiden", Sandi: Amiin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kader PPP Jatim Teriakkan "Bang Sandi Presiden", Sandi: Amiin

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Selasa, 25 Oktober 2022 23:41 WIB

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno (pegang mik) menjadi pembicara dalam Dialog Interaktif Entrepreneur Santri Ekonomi Kreatif bersama DPW PPP Jawa Timur di Surabaya, Selasa (25/10/2022). Foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Euforia yang tinggi terasa pada acara dialog interaktif ekonomi kreatif bersama DPW PPP Jawa Timur di Surabaya, Selasa (25/10/2022). Dalam acara yang dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, , itu berulangkali muncul teriakan "Bang Sandi Presiden" dari kader PPP.

Sandi yang mendengar teriakan itu pun secara spontan mengaminkannya. Mantan Wagub Jakarta yang sedang memberikan materi dalam dialog yang dihadiri ratusan kader PPP spontan menjawab "Amiin".

"Amiiin, doa baik harus diaminkan, terima kasih," kata Sandi sambil terus melanjutkan pemaparan.

Mendapat dukungan sebagai , Sandi berterima kasih atas usulan dari Kader . Ia menghormati segala proses dinamika di internal masing-masing partai.

"Ya untuk pilpres semua itu ada di domainnya parpol. Saya sebagai kader selalu mengutamakan fatsun politik bahwa pilpres itu domain penentuan calon di parpol. Sementara, pilihan ada di rakyat," ujar Sandi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video