Dimulai dengan GLM, Ini Beberapa Jadwal Rangkaian Acara yang Semarakkan Hari Jadi Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dimulai dengan GLM, Ini Beberapa Jadwal Rangkaian Acara yang Semarakkan Hari Jadi Lamongan

Jumat, 08 Mei 2015 15:53 WIB

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Gerakan Lamongan Menghafal (GLM) Al Qur’an akan mewisuda secara akbar 10 ribu santrinya pada Hari Minggu 10 Mei 2015 mendatang jam 06.00 WIB di Alun-alun Lamongan. Dalam wisuda akbar ke-1 GLM itu juga akan dihadiri Ustadz Yusuf Mansur dari Jakarta.

Kabag Humas dan Infokom Sugeng Widodo juga menjelaskan bahwa dalam wisuda akbar 10 ribu pecinta Al Qur’an tersebut, juga akan diberikan penghargaan kepada 230 klub Tahfidzul Qur’an GLM.

Prosesi wisuda akbar itu kemudian akan diisi dengan tausyiyah dari Ustadz Yusuf Mansur dan ditutup musik religi gambus Annur. Wisuda Akbar GLM itu menjadi salah satu rangkaian dari kegiatan Hari Jadi Lamongan Ke-446.

“GLM ini sejalan dengan program Bapak Bupati Fadeli untuk memberikan bekal mental spiritual bagi generasi muda Lamongan. Yakni dengan mewajibkan bagi siswa SD, SMP, dan SMA di Lamongan untuk menghafal surat-surat pendek Al Qur’an beserta artinya,“ kata dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   HUT Lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video