Begini Pesan Plt Bupati Nganjuk saat Peringati Hari Santri Nasional 2022 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begini Pesan Plt Bupati Nganjuk saat Peringati Hari Santri Nasional 2022

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Minggu, 23 Oktober 2022 22:07 WIB

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, saat memberikan piala penghargaan kepada Santri Juara II MTQ tingkat Nasional. Foto: BAMBANG DWI JULAINTO/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Plt Bupati , Marhaen Djumadi, menjadi inspektur upacara peringatan tahun ini, Sabtu (22/10/2022). Agenda yang berlangsung di Alun-Alun itu bertajuk 'Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan'.

Marhaen mengatakan bahwa perkembangan di era modernisasi sekarang sangat diperlukan bagi generasi penerus bangsa, sehingga diperlukan suatu ilmu pengetahuan sebagai bekal dalam meneruskan tonggak perjuangan.

Menurut dia, makna dari peringatan ini ialah santri harus siap berperan serta dalam memajukan pembangunan melalui Imtek dan Imtaq.

"Saya mewakili Pemkab akan memfasilitasi terkait perkembangan dan kebutuhan di pondok pesantren dengan dana sitimulus saya harapkan bisa menumbuhkan tingkat perekonomian masyarakat kususnya Santri," ujarnya.

Selain dibekali dengan keimanan, santri juga dibekali dengan ilmu teknologi yang saat ini sudah semakin pesat, seperti pasar online yang sudah menjamur di masyarakat. Hal tersebut yang harus bisa ditangkap peluangnya di bidang usaha.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video