Program Kampung Tangguh Jaya, Ditreskrimsus PMJ Fasilitasi Penguatan UMKM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Program Kampung Tangguh Jaya, Ditreskrimsus PMJ Fasilitasi Penguatan UMKM

Editor: Redaksi
Sabtu, 22 Oktober 2022 16:28 WIB

Dirreskrimsus PMJ, AKBP Auliansyah Lubis, saat meninjau UMKM.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ditreskrimsus (PMJ) menggelar kegiatan penguatan , Jumat (21/10/2022). Agenda yang diikuti 30 itu menjadi bagian dari program (KTJ) PMJ.

KTJ ialah program Strategi Problem-Oriented Policing (POP) yang digagas Kapolda Metro Jaya, sebagai bagian dari solusi nyata untuk mengendalikan dan mencegah terjadinya masalah-masalah sosial. Dirreskrimsus PMJ, AKBP Auliansyah Lubis, memastikan hal tersebut. 

“Kapolda Metro Jaya selalu mengingatkan bahwa tugas pokok Polri dalam UU meliputi pemeliharaan harkamtibmas, penegakan hukum, pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat. Untuk itulah, Ditreskrimsus juga terus melayani warga sesuai dengan tugas, pokok, fungsi (tupoksi)," ujarnya.

"Dalam hal ini, Subdit I Indag Ditreskrimsus telah memfasilitasi di wilayah Mampang dan Kalibata, agar dapat berdaya secara ekonomi dengan memiliki surat-surat resmi berusaha,” tuturnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video