Hamid Nabhan: Impian Saya Membuat Skesta Menara Eiffel Terkabul | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hamid Nabhan: Impian Saya Membuat Sketsa Menara Eiffel Terkabul

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Diyah Khoirunnissa
Jumat, 21 Oktober 2022 15:10 WIB

Hamid Nabhan menunjukkan sket Menara Eiffel saat berlibur ke beberapa negara Eropa, salah satunya Prancis.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Beberapa waktu lalu, sket asal Surabaya, berlibur ke beberapa negara Eropa. Salah satunya ia mengunjungi Menara Eiffel di Paris .

“Pergi ke Eropa adalah impian yang sudah lama dan baru terealisasi. Saya ke dan tinggal di Kota Paris yang sangat romantis, tempat berkumpulnya para seniman baik itu dari seni rupa, musik, dan lainnya. Menggambar Menara Eiffel adalah satu keinginan saya yang sudah lama tersimpan. Dulu, saya memang bercita-cita ingin menjadi dan yang kedua saya ingin menyeket menara Eiffel dan ternyata dua keinginan saya itu tercapai,” katanya, Jumat (21/10).

“Saya menyeket dua sket dari angel yang berbeda dan juga beberapa obyek yang lain juga berhasil saya pindah di atas secarik kertas. Memang , khususnya Paris, adalah satu tempat yang sangat kaya obyek. Khususnya gedung gedung peninggalan ratusan tahun yang lalu,” ungkap dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video