Berikut Pesan K.H. Yazid Manan untuk Irjen Toni Harmanto yang Baru Dilantik Jadi Kapolda Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berikut Pesan K.H. Yazid Manan untuk Irjen Toni Harmanto yang Baru Dilantik Jadi Kapolda Jatim

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Kamis, 20 Oktober 2022 17:25 WIB

K.H. Yazid Manan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Mantan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten , K.H. Yazid Manan, mengucapkan selamat datang kepada yang telah dilantik menjadi Kapolda Jatim. Ia mengucapkan selamat jalan dan berterima kasih kepada Irjen Pol Nico Afinta yang saat ini telah bertugas di Mabes Polri.

"Selamat datang kepada bapak sebagai kapolda baru di Jawa Timur, mudah-mudahan Allah senantiasa memberikan petunjuk dan pertolongan, sehingga dapat mengemban amanah dengan baik, menjadikan masyarakat Jawa Timur tenang, nyaman, dan merasa terayomi oleh jajaran kepolisian Jawa Timur," ujarnya, Kamis (20/10/2022).

 sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sumatera Selatan dan kini menggantikan Irjen yang gagal dilantik jadi Kapolda Jatim usai diduga terlibat kasus narkoba.

Jenderal polisi bintang dua yang lahir pada 5 Oktober 1965 ini pernah menduduki jabatan strategis, di antaranya Wakapolda Jatim pada 2018), dan Kapolda Sumatera Barat pada 2019 sebelum akhirnya menjabat sebagai Kapolda Sumatera Selatan dan sekarang menjadi Kapolda Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video