Jelang Laga Manchester United Vs Tottenham Hotspur 20 Oktober 2022, Berikut Susunan Pemainnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Laga Manchester United Vs Tottenham Hotspur 20 Oktober 2022, Berikut Susunan Pemainnya

Editor: sigit
Selasa, 18 Oktober 2022 21:15 WIB

Cristiano Ronaldo, saat bertanding melawan Tottenham Hotspur. Foto : REUTERS

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - akan menjamu tamunya Tottenham Hotspur di Old Trafford pada pekan ke-12 Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off, Kamis (20/10/2022), pukul 02:15 WIB.

Akhir pekan lalu, menjamu The Magpies julukan Newcastle United di Old Trafford, The Red Devils gagal meraih hasil memuaskan. Mereka dipaksa bermain imbang dengan skor kacamata.

Kali ini, masih bermain di depan pendukungnya sendiri, MU akan mencoba meraih kemenangan. Namun, lawan yang dihadapi tergolong berat. MU akan menghadapi Tottenham Hotspur, klub yang di tiga pertandingan terakhir tidak pernah kali di semua ajang.

yang saat ini berada di posisi kelima, masih terpaut tujuh poin dari Tottenham yang saat ini berada di posisi tiga besar.

Dalam pertandingan akhir pekan kemarin, The Lilywhites julukan Tottenham Hotspur mengalahkan tamunya Everton dua gol tanpa balas.

Penalti Harry Kane dan gol Pierre-Emile Hojbjerg memastikan Tottenham mengemas 3 poin.

Catatan penting Vs Tottenham Hotspur

1. Di semua ajang kompetisi memenangkan tiga pertandingan terakhirnya melawan Tottenham Hotspur

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video