Menilik Prestasi Calon Mantu Jokowi Erina Gudono | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menilik Prestasi Calon Mantu Jokowi Erina Gudono

Editor: Annisa'a Ambarnis
Senin, 17 Oktober 2022 09:22 WIB

Erina Gudono. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kaesang Pangarep merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo dikabarkan akan menikah dengan pada Desember 2022.  merupakan sosok perempuan yang lahiir pada tanggal 11 Desember 1996 di Pennsylvania, Amerika Serikat. 

mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada ajang Puteri Indonesia tahun 2022. Pada kontes kecantikan tersebut, berhasil masuk ke dalam 11 besar. Prestasi yang diraih oleh tidak hanya dalam kontes kecantikan Putri Indonesia tersebut, melainkan Erina pernah menjadi delegasi Indonesia dalam Harvard World Model United Nation. Selain itu, Erina menyabet peringkat 1 Business Project Competition di Tokyo, Jepang.

Prestasi Erina yang membanggakan lainnya ialah, ia pernah mendapatkan peringkat 1 AIESEC Social Initiative Competition, peringkat 1 National Business Plan Competition, dan peraih Most Social Spirited Scholar dari UGM FEB Award.

pernah menempuh pendidikan S1 di Universitas Gadjah Mada (UGM) jurusan Manajemen Keuangan. Ia melanjutkan S2 ke Columbia University dengan mengambil jurusan Master of Public Administration.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video