Anggota DPR RI Gatot Sudjito: Kader Golkar Harus Jaga Soliditas dan Persatuan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota DPR RI Gatot Sudjito: Kader Golkar Harus Jaga Soliditas dan Persatuan

Rabu, 06 Mei 2015 21:29 WIB

Penyerapan aspirasi masyarakat oleh anggota DPR RI Gatot Sudjito. (foto: nanang ari utomo/BANGSAONLINE)

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Dr. H Gatot Sudjito, M.Si Anggota Komisi V DPR RI dari Partai Golkar melakukan pemantaban dan menyusun kader Golkar yang berkualitas dengan jalan turun ke Dapil Jatim VII dimana ia diberangkatkan pada Pemilu Legislatif lalu. Mantan anggota DPRD Propinsi Jatim itu menyempatkan diri bertatap muka langsung dengan kader MKGR di kantor DPD Golkar Kabupaten Magetan, rabu (6/5).

Dengan didampingi oleh Drs. Ec. Sofandi selaku pimpinan DPD Golkar sekaligus sebagai dewan pertimbangan MKGR kabupaten Magetan, Drs. Yasa wibawa, Sekjen DPD Golkar sekaligus sebagai Ketua MKGR kabupaten Magetan serta Hari wibowo sebagai bendahara, pertemuan itu mengangkat tema “Penyerapan Aspirasi Masyarakat DPR RI”.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi anggota MKGR Kabupaten Magetan. Karena ormas MKGR adalah harapan partai golkar untuk membesarkan partai Golkar,” tegasnya.

Gatot Sudjito menambahkan, kalau Ormas MKGR ingin kuat dan didukung oleh masyarakat, maka semua elemen harus bisa bekerja sama. Karena dengan bekerja sama akan bisa memecahkan kebuntuan dalam permasalahan apapun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Reses

Berita Terkait

Bangsaonline Video