Peduli Kepada Masyarakat, Megasurya Mas Gelontorkan Beasiswa untuk Ratusan Siswa di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Kepada Masyarakat, Megasurya Mas Gelontorkan Beasiswa untuk Ratusan Siswa di Sidoarjo

Editor: Arief
Wartawan: Mustain
Rabu, 12 Oktober 2022 21:08 WIB

Penyerahan beasiswa PT Megasurya Mas ke siswa SDN Tambak Sawah, Waru, Sidoarjo, Rabu (12/10/2022). Foto : Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - PT Megasurya Mas yang berlokasi di Desa Tambak Sawah, Kecamatan Waru, , secara konsisten melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bagi masyarakat di Kabupaten .

Hal itu, dilakukan oleh produsen minyak goreng tersebut, dengan memberikan beasiswa kepada ratusan siswa berprestasi dan siswa prasejahtera.

Beasiswa ini, diberikan kepada 351 siswa yang terdiri siswa SDN Tambak Sawah, SDN Tambakrejo, MI Darul Ulum, dan MI Nurul Ikhlas. Keempat sekolah ini berada di wilayah Desa Tambak Sawah dan Tambakrejo Kecamatan Waru.

Selain itu, beasiswa juga diberikan kepada 44 siswa SDN Bedilan Kabupaten Gresik. Sehingga, total beasiswa diberikan ke 395 siswa SD dan MI yang nantinya akan diberikan kepada siswa di masing-masing sekolah tersebut, Rabu (12/10/2022).

Humas PT Megasurya Mas, Ponco Agung menjelaskan, CSR pendidikan berupa pemberian beasiswa ini, telah dilakukan PT Megasurya Mas sejak tahun 1994 silam hingga saat ini.

Ia mengatakan, pemberian beasiswa ini, adalah bentuk kepedulian PT Megasurya Mas kepada warga Desa Tambak Sawah dan Tambakrejo khususnya di bidang pendidikan.

Harapannya, dengan adanya beasiswa tersebut, siswa termotivasi dan lebih bersemangat untuk belajar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video