Konsep ini Jadi Rahasia Dua Pesepeda dari Bogor saat Gowes Keliling Jawa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Konsep ini Jadi Rahasia Dua Pesepeda dari Bogor saat Gowes Keliling Jawa

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 11 Oktober 2022 13:28 WIB

Pesepeda asal Bogor, Abdul Basith (65) dan Djamil (59), saat berada di Monumen Jayandaru, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Para pe rupanya memiliki cara tersendiri untuk menjaga stamina saat gowes jarak jauh. Ini dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh agar bisa terus mengikuti perjalanan ber, apalagi dengan rute panjang yang melewati berbagai kabupaten dan kota.

Karnus Ride Tour De Java menjadi wujud realisasi event ber dari Anyer menuju Panarukan oleh dua pe asal Bogor Abdul Basith (65) dan Djamil (59) yang didukung Konsep Karnus.

"Ya selain menerapkan pola hidup sehat, kita juga mengkonsumsi nutrisi khusus dari Karnus yakni produk AG Cereal dan Algatea minuman teh hijau berkolagennya," kata Abdul Basith saat ditemui di Monumen Jayandaru , Selasa (11/10).

"Kalau lutut mulai kerasa nyeri, langsung oles pake GoodMove ditambah minum AK Drink, langsung bisa gowes lagi," timpal Djamil.

Setelah menempuh perjalanan selama 7 hari mereka berdua akhirnya dapat menyelesaikan perjalanan sejauh 1.200 km dari Anyer sampai Panarukan dengan tetap bugar. Rahasia dari semangat serta energi yang serasa tidak pernah habis terletak pada pola hidup sehat yang selama ini dijalankan dan asupan nutrisi khusus dari Karnus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sidoarjo sepeda

Berita Terkait

Bangsaonline Video