KH. Abdul Halim Djasim, Sosok Anggota Dewan yang Peduli di Dunia Pendidikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KH. Abdul Halim Djasim, Sosok Anggota Dewan yang Peduli di Dunia Pendidikan

Editor: Rohman
Wartawan: Ahmad Habibi
Kamis, 06 Oktober 2022 09:46 WIB

Pengasuh Ponpes Roudlotun Nur Salim (RNS), KH. Abdul Halim Djasim.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Meninggalnya salah satu anggota dewan dari Fraksi NasDem, KH. Abdul Halim Djasim di usia 64 tahun pada Selasa (04/10/2022) di RS Dr Soetomo Surabaya tidak hanya membuat duka bagi keluarga (RNS), tapi juga para legislator di Gedung Raci-Bangil Kabupaten .

Mereka memandang kiprah dan perjuangan pria yang akrab dipanggil Gus Halim ini cukup besar dalam membantu masyarakat Kabupaten , terutama dalam mencerdaskan anak didik di bidang keagamaan. Pasalnya, almarhum merupakan pengasuh pondok pensantren yang sangat giat komunikasi dengan semua pimpinan dewan dalam memperjuangan pembangunan di sektor pendidikkan formal dan non formal

“Beliau sosok kiai yang alim, di Kantor kordinasinya cukup enak dengan pimpinan cukup ,pemikirannya di curahkan penuh dalam memperjuangan Pendidikan cukup besar,“ kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten , Andri Wahyudi, saat dikonfirmasi, Kamis (6/10/2022).

"Komunikasi dengan anggota dan pimpinan DPRD untuk memajukan dunia pendidikan di wilayah timur tidak perlu diragukan lagi. Kami, keluarga besar anggota DPRD Kabupaten merasa kehilangan, dan kami bersaksi bahwa Gus Halim adalah orang yang baik, semoga khusnul Khotimah, Amiin,“ imbuh politikus dari PDIP ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video