Berlangsung Khidmat, Haul KH Abdul Hamid Dihadiri Ribuan Jamaah dan Tokoh-Tokoh Publik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berlangsung Khidmat, Haul KH Abdul Hamid Dihadiri Ribuan Jamaah dan Tokoh-Tokoh Publik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Rabu, 05 Oktober 2022 20:50 WIB

Suasana haul KH. Abdul Hamid yang dipusatkan di Pondok Pesantren Salafiyah, Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan jamaah menghadiri peringatan Haul ke-41 Al Arif Billah Al-Maghfurllah KH. Abdul Hamid bin Abdulloh Umar di , Rabu (5/10). Haul yang dipusatkan di area , , itu berjalan dengan khidmat.

Dikutip dari laman Diskominfotik , ribuan jamaah sampai meluber di area sekitar Ponpes Salafiyah. Antara lain di sepanjang koridor Jalan Jawa dan beberapa ruas jalan yang tidak jauh dari Ponpes Salafiyah.

Untuk memfasilitasi jemaah yang tak kebagian tempat di Ponpes Salafiyah, Diskominfotik menyediakan videotron yang menyiarkan live streaming agar mereka tetap bisa mengikuti jalannya haul, lengkap dengan sound system-nya.

Wali Saifullah Yusuf dan Wawali Adi Wibowo hadir langsung dalam kegiatan itu. Tampak juga Menteri Pendayagunan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) .

-sapaan Wali - bersyukur penyelenggaraan haul tahun ini berjalan lancar.

"Kami mewakili Forkopimda menyampaikan terima kasih atas kehadiran panjenengan semuanya. Serta kami mohon maaf apabila pada hari ini masih terdapat beberapa ketidaknyamanan," ujar membuka sambutannya.

Menurutnya, haul ini sekaligus menjadi ajang bagi masyarakat untuk berkumpul dalam satu majelis yang dihadiri banyak alim ulama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video