Wakil Wali Kota Pasuruan Hadiri Temu Alumni Iksas dan Himmah Syech Nawawi Al Bantani | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wakil Wali Kota Pasuruan Hadiri Temu Alumni Iksas dan Himmah Syech Nawawi Al Bantani

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Selasa, 04 Oktober 2022 20:52 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (kiri) saat menghadiri temu Alumni Ikatan Santri Alumni Salafiyah-Syafi'iyah (Iksas) dan Himmah Syech Nawawi Al Bantani di Pondok Pesantren Bayt Al Hikmah.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan menghadiri temu Alumni Ikatan Santri Alumni Salafiyah-Syafi'iyah (Iksas) dan Himmah di , Kota Pasuruan, Selasa (4/10/2022).

Temu alumni Iksas dan Himmah merupakan rangkaian dari kegiatan haul KH. Abdul Hamid bin Abdullah Umar ke-41 yang dilaksanakan hingga Rabu (5/10/2022) besok.

Ketua Iksas dan Himmah , KH Hammad Al Alim Harist Dimyathi (Gus Amak), mengucapkan terima kasih atas partisipasi alumni yang bersama-sama membangun .

“Terima kasih atas partisipasi alumni yang telah membantu perjuangan Pondok Pesantren Salafiyah dan Bayt Al Hikmah. Alhamdulillah, alumni bisa memberikan kontribusi memberikan sumbangsih,” ucapnya.

Gus Amak mengungkapkan, para alumni selama ini sudah banyak memberikan sumbangsih terhadap pada acara haul siapa pun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video