PLN Nusantara Power Buka PJB Connect 2022, Pameran Kelistrikan Terbesar di Indonesia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PLN Nusantara Power Buka PJB Connect 2022, Pameran Kelistrikan Terbesar di Indonesia

Editor: Rohman
Wartawan: Diyah Nisa
Selasa, 04 Oktober 2022 20:02 WIB

Gubernur Khofifah saat bersama Jajaran PLN Nusantara Power di stan PJB Connect 2022.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Nusantara Power atau yang dulu dikenal dengan PT Pembangkitan Jawa Bali () menggelar acara tahunan di Jatim Expo mulai hari ini, Selasa (4/10/2022) sampai Kamis (6/10/2022). Agenda tersebut diberi nama Connect 2022.

Direktur Managemen Pembangkitan PT , Adi Lumakso, berterima kasih kepada Gubernur yang menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan ini. Ia berujar, Connect 2022 mengajak masyarakat untuk melihat bagaimana masa depan berbasis energi baru terbarukan.

"Ada sekitar 100 booth yang ikut dalam pameran ini. Ada 60 dari perusahaan dan 40 dari peserta. Kami terus berupaya memberikan rangkaian pameran dan seminar," ujarnya.

Menurut Direktur Utama Nusantara Power, Ruly Firmansyah, Connect penting bagi perkembangan industri kelistrikan. Ia mengatakan, acara itu menjadi ajang saling tukar inovasi, diskusi, serta teknologi terkini untuk menunjang perkembangan energi listrik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Khofifah PJB PLN

Berita Terkait

Bangsaonline Video