Lantik Pejabat Eselon 3 dan 4, Gus Ipul Tegaskan Hal ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lantik Pejabat Eselon 3 dan 4, Gus Ipul Tegaskan Hal ini

Editor: Rohman
Wartawan: Ardianzah
Selasa, 04 Oktober 2022 11:49 WIB

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, saat melantik sejumlah pejabat eselon 3 dan 4 di Gedung Gradhika Bhakti Praja.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Saifullah Yusuf (), melantik 122 pejabat eselon 3 dan 4 di wilayahnya. Pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota , Senin (3/10/2022).

Ia mengatakan bahwa perombakan formasi yang diisi oleh pejabat eselon 3 dan 4, dilakukan melalui proses yang panjang dan diskusi mendalam antara pihaknya bersama Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). Kinerja yang baik serta prestasi pegawai menjadi pertimbangan bagi Pemkot dalam menentukan jabatan ASN.

"Jangan percaya dengan ucapan yang menyebutkan untuk menjadi pejabat di Pemkot harus membayar. Sudah tidak zaman. Hanya prestasi yang membuat kinerja kita dihargai," ujarnya di hadapan para pejabat yang baru saja dilantik.

Menurut dia, membeli jabatan dengan jalan menyetor sekian rupiah hanya membuat masa depan pemerintahan menjadi suram. Pemkot menegaskan untuk tidak menoleransi praktik jual beli jabatan dengan memberikan sesuatu apapun bentuknya.

"Saya hanya menginginkan prestasi dari Anda semua dimanapun bekerja. Karena prestasi kerja akan berkontribusi untuk Kota . Ini juga akan menjadi legacy yang baik bagi kami ketika tidak lagi menjabat di Kota ," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gus Ipul Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video