Bupati Kediri Hadiri Doa Bersama untuk Tragedi Kanjuruhan Bersama Ratusan Suporter Persedikab | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Kediri Hadiri Doa Bersama untuk Tragedi Kanjuruhan Bersama Ratusan Suporter Persedikab

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 03 Oktober 2022 22:46 WIB

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho saat ikut aksi doa bersama untuk tragedi Stadion Kanjuruhan di Stadion Canda Bhirawa, Pare. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menghadiri acara doa bersama untuk Tragedi Kanjuruhan yang digelar ratusan suporter Persedikab, di Pare, Senin (3/10/2022) malam.

Selain doa bersama, suporter berjuluk fire ant colony itu juga menggelar aksi peletakan karangan bunga dan menyalakan 1.000 lilin sebagai ungkapan duka mendalam atas tragedi Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022).

Bupati Dhito yang juga Ketua Umum Persedikab Kediri, mengatakan kegiatan ini adalah bentuk ungkapan duka mendalam terhadap tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. Ia berharap peristiwa tersebut dijadikan pelajaran dan introspeksi diri, agar ke depan tidak terjadi lagi.

"Bahwa fanatisme, loyalitas kecintaan kepada tim sepak bola tidak lebih berharga dari nyawa manusia," ucap Putra Menseskab Pramono Anung itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video