Desa Bantengan Tulungagung Direndam Banjir, Warga Tutup Akses Jalan Sambil Ngopi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Desa Bantengan Tulungagung Direndam Banjir, Warga Tutup Akses Jalan Sambil Ngopi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Feri Wahyudi
Senin, 03 Oktober 2022 15:59 WIB

Sejumlah pemuda Desa Bantengan Tuluangagung menutup jalan untuk menghalau pengendara agar tak melintas. Foto: FERI WAHYUDI/ BANGSAONLINE

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Banjir merendam sejumlah wilayah , Kecamatan Bandung, . Banjir itu disebabkan meluapnya air sungai yang melintasi desa setempat, pasca hujan deras mengguyur, Senin (3/10/2022) dini hari.

Pantauan BANGSAONLINE.com, sejumlah pemuda melakukan aksi penutupan akses jalan wisata untuk menghalau pengendara agar tak melintasi jalan yang direndam banjir.

Aksi penutupan itu dilakukan sambil menikmati secangkir kopi di atas genangan air, pada Senin (03/10/2022) pagi. Penutupan jalan itu sebagai isyarat tanda bahaya karena arus air mengalir deras dengan ketinggian 50 cm.

Umaya, warga , mengatakan bahwa jalan raya yang digenangi air tidak memungkinkan untuk dilintasi karena dapat mengakibatkan mesin mati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video