Terkait Tragedi Kanjuruhan, PKB Jatim Instruksikan Kader Pasang Bendera Setengah Tiang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terkait Tragedi Kanjuruhan, PKB Jatim Instruksikan Kader Pasang Bendera Setengah Tiang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Senin, 03 Oktober 2022 15:37 WIB

DPW PKB mengeluarkan instruksi pemasangan bendera setengah tiang sebagai bentuk empati dan duka mendalam terkait Tragedi Kanjuruhan di Malang. Foto: Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur sangat prihatin atas tragedi pasca laga FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dalam peristiwa 1 Oktober 2022 malam itu, dikabarkan 170 orang lebih kehilangan nyawa dan ratusan lainnya luka-luka.

, Sekretaris DPW , menyebut hal itu bukan kejadian biasa, tapi sebuah tragedi kemanusiaan. Karena itu, pihaknya ikut berbelasungkawa atas . Sebagai bentuk empati dan dukacita yang mendalam, DPW PKB menginstruksikan kader PKB memasang bendera merah putih dan bendera partai setengah tiang.

"Kami instruksikan kader dan pengurus PKB untuk memasang bendera setengah tiang, baik di rumah maupun di kantor-kantor PKB di semua tingkatan. Ini bentuk empati kami atas ," kata , lewat keterangannya, Senin (03/10/2022).

Kader perempuan NU pertama yang menjadi Pimpinan DPRD Jatim ini mengungkapkan, DPW PKB menghaturkan duka mendalam kepada korban dan keluarga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video