Ratusan Mahasiswa dan Rektor Unzah Genggong Probolinggo Gelar Doa Bersama Korban Tragedi Kanjuruhan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Mahasiswa dan Rektor Unzah Genggong Probolinggo Gelar Doa Bersama Korban Tragedi Kanjuruhan

Editor: Arief
Wartawan: Andi Sirajuddin
Minggu, 02 Oktober 2022 20:29 WIB

Mahasiswa dan rektorat Unzah menggelar tahlil dan doa bersama atas kerusuhan di Stadion Kanjuruan Malang, Minggu (2/10/2022)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ratusan Mahasiswa dan Rektorat Universitas Islam Zainul Hasan () Genggong, menggelar doa bersama dan tahlil sebagai aksi simpatik dan belasungkawa atas meninggalnya suporter nia, Minggu (2/10/2022).

Doa bersama itu, dipimpin oleh Rektor, dr. Aziz Wahab di Kantor Rektor .

Aziz Wahab mengatakan, pihaknya ikut berbelasungkawa atas tewasnya suporter nia atas kerusuhan pada tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang memakan korban meninggal dunia hingga luka setelah pertandingan antara FC Vs di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Saya atas nama pribadi dan civitas akademika Universitas Zainul Hasan Genggong menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kejadian di Malang," ujarnya.

Lebih jauh, ia mengatakan, peristiwa ini merupakan peristiwa yang sungguh menyakitkan hati. Tapi, ini merupakan pelajaran besar buat kita untuk dilakukan sebuah evaluasi pada kegiatan-kegiatan momen sepakbola.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video