Wali Kota Pasuruan Buka Festival Burung di GOR Untung Suropati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Pasuruan Buka Festival Burung di GOR Untung Suropati

Editor: Rohman
Wartawan: Supardi
Minggu, 02 Oktober 2022 20:14 WIB

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (jaket hitam), saat membuka festival burung di GOR Untung Suropati.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Saifullah Yusuf (), secara resmi membuka festival burung di GOR Untung Suropati, Minggu (2/10/2022). Kegiatan yang diikuti 735 orang itu juga menghadirkan peserta dari luar kota.

"Terima kasih kepada panitia yang ikut mengambil andil memajukan Kota , khususnya dunia pariwisata lewat lomba burung. Saya merasa bahagia jika kegiatan ini diselenggarakan secara rutin. Saya bahagia membuka event ini tingkat provinsi, bahkan pesertanya ada dari Bali dan Jawa Tengah,” ujarnya.

"Kalau tingkat beberapa kali saya sudah membuka secara langsung, tapi kali ini ini event yang lebih besar. Saya mengucapkan selamat datang kepada segenap pengurus tingkat Jawa Timur, maupun segenap peserta yang hadir dari berbagai daerah,” tuturnya menambahkan.

mengaku bakal melakukan perubahan di Kota , salah satunya di GOR Untung Suropati. Ia berharap, seluruh masyarakat mau memberi inspirasi dan bergerak untuk menciptakan Kota yang lebih indah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video