Dukung Kafilah Kota Kediri Wakili Jawa Timur ke MTQ Nasional ke-29, Pemkot Kediri Gelar Doa Bersama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Kafilah Kota Kediri Wakili Jawa Timur ke MTQ Nasional ke-29, Pemkot Kediri Gelar Doa Bersama

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 27 September 2022 16:15 WIB

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Kediri Ferry Djatmiko (pegang mik) saat membuka kegiatan doa bersama dan khotmil Qur’an. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Amira Azwa Safrina, Kafilah dari Kota Kediri, menjadi salah satu wakil dari Provinsi Jawa Timur yang tampil dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-29 di Banjarmasin tahun ini.

Azwa berhak mewakili Jawa Timur setelah pada MTQ Tingkat Provinsi Jawa Timur menyabet Khaththathah terbaik III cabang Khath Al-Quran golongan kontemporer.

Untuk mendukung kiprah Azwa di , Pemerintah Kota Kediri menggelar dan khotmil qur’an se-Jawa Timur di Masjid Al Binai Balai Kota Kediri, Selasa (27/9/2022).

Ferry Djatmiko, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Kediri, sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih salah satu .

“Melalui dan khotmil Qur’an ini, kita bersama-sama akan mendoakan kesuksesan dan kelancaran . Insyaallah doa-doa kita semua akan membantu Adik Azwa untuk mengharumkan nama Provinsi Jawa Timur pada ke 29,” ujarnya saat membuka kegiatan dan khotmil Qur’an.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video