Reses ke Ponorogo, Anggota Komisi X DPR RI Diwaduli Masalah Pendidikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Reses ke Ponorogo, Anggota Komisi X DPR RI Diwaduli Masalah Pendidikan

Senin, 04 Mei 2015 23:39 WIB

nggota Komisi X DPR RI drg Hj Yayuk Sri Rahayuningsih MM MH ketika menjaring aspirasi warga Ponorogo. Foto: nur prihantoro/BANGSAONLINE

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi X drg Hj Yayuk Sri Rahayuningsih MM MH didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Ponorogo, melaksanakan masa reses tahun 2015 ini, di Kabupaten Ponorogo, Sabtu (2/5).

digunakan untuk menjaring aspirasi masyarakat Ponorogo, khususnya sesuai dengan bidang tupoksi Komisi X , yaitu bidang Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda Olah Raga, Pariwisata dan Arsip Negara.

Yayuk Sri Rahayuningsih banyak menemui permasalahan pendidikan dan insfrastruktur. "Banyak keluhan seputar masalah pendidikan, pengangguran. Akan kita tindaklanjuti. Juga masalah lokal seperti infrastruktur yang belum dilaksanakan atau yang belum sempurna, nanti akan kita telusuri lagi, apakah bangunan-bangunan itu masuk DAK atau belum,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPR RI Reses

Berita Terkait

Bangsaonline Video