Lepas 29 Wisudawan Purna Bhakti Polri, Kapolres Nganjuk Sampaikan Rasa Haru dan Bangga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lepas 29 Wisudawan Purna Bhakti Polri, Kapolres Nganjuk Sampaikan Rasa Haru dan Bangga

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rafli Fajri Julianto
Senin, 26 September 2022 21:43 WIB

Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson saat menyematkan penghargaan kepada para anggota yang purna tugas.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson melepas 29 anggota Polres Nganjuk yang telah memasuki masa pensiun periode Januari – September 2022 dengan Upacara Wisuda Purna Bhakti di halaman , Senin (26/09/2022).

"Barisan ini adalah bentuk penghormatan kami kepada bapak ibu yang telah mengabdikan diri dengan menorehkan karya-karya baktinya selama kurang lebih 35 tahun," ujar AKBP Boy Jeckson.

Ia juga menyampaikan rasa haru dan bangga kepada Wisudawan Purna Bhakti yang hadir bersama para istri (Bhayangkari). Perjuangan para purnawirawan dalam menjalankan roda organisasi Kepolisian Negara Republik Indonesia () patut mendapatkan apresiasi dari para generasi penerus.

“Bila perjalanan karir kita analogikan sebuah pesawat, maka saat ini bapak-ibu berada pada masa prepare for landing. Artinya persiapan mendarat kemudian sudah mendarat namun secara happy landing. Sedang dirinya masih pada fase sedang terbang,” ujar Boy.

“Pintu kami tetap terbuka, kami siap menerima kritikan dan bimbingan dari bapak-ibu sekalian agar kami bisa melayani masyarakat dengan lebih baik," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video