Tragis! Niat Bakar Sampah, Warga Medokan Semampir Surabaya Tewas Ikut Terbakar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tragis! Niat Bakar Sampah, Warga Medokan Semampir Surabaya Tewas Ikut Terbakar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rusmiyanto
Minggu, 25 September 2022 23:24 WIB

Mayat warga Semampir yang ditemukan terbakar.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga Medokan Semampir AWS dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang diketahui bernama Khusnu (72), warga Medokan Semampir IV, Minggu (25/09/2022) sekira pukul 18.14 WIB.

Jasad tersebut kali pertama ditemukan oleh Sholihin. Sebelum itu diketahui, korban sempat membeli korek api untuk bakar-bakar sampah dan ilalang di pinggir kali yang sepi.

"Beli korek (pukul) setengah 5, Mas, mungkin itu buat bakar-bakar sampah. Tadi karena saya keganggu asapnya, saya matikan apinya. Pas sudah mati, kok saya lihat ada mayat," kata Sholihin.

Sementara Noel (40), putra korban, langsung ke lokasi setelah mendapat informasi dari tetangganya. Ia memastikan bila jasad itu benar ayahnya.

"Saya ditelepon, katanya bapak jatuh. Saya kira jatuh di rumah. Ternyata jatuh di tangga depannya gang II. Saya ke sini untuk memastikan benar bapak atau bukan," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video