Semalam, Dua Kecelakaan Terjadi di Sidoarjo, Seorang Pengendara Motor Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semalam, Dua Kecelakaan Terjadi di Sidoarjo, Seorang Pengendara Motor Tewas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 23 September 2022 20:20 WIB

Petugas saat melakukan olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jalur maut , , kembali memakan korban. Kamis (22/9/2022) malam kemarin, terjadi dua kecelakaan dengan waktu hampir bersamaan.

Kecelakaan pertama terjadi di Jalan Raya Wonokupang Kecamatan Balongbendo. Seorang remaja berinisial MYI (15), warga Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo, meninggal usai terlibat kecelakaan di lokasi tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta , Iptu Ony Purnomo mengatakan, saat itu korban mengendarai Honda CBR nopol W 3475 OZ.

Kejadian berawal saat korban melaju dari arah barat ke timur. Saat sampai di lokasi kejadian, korban dikagetkan oleh motor Honda Beat nopol W 2198 OY yang dikendarai oleh M. Turkhan (59) berbocengan dengan Ngatminah (60).

Menurut Ony, kecelakaan terjadi ketika pengendara Honda Beat menyeberang dari arah selatan menuju ke utara hendak menuju ke Jembatan Sasak.

Tepat di Jembatan Sasak, benturan tak terhindarkan karena jarak sudah terlalu dekat.

"Keduanya (pengendara dan penumpang Honda Beat) ditabrak pengendara Honda CBR nopol W 3475 OZ yang melaju dari arah barat ke timur," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video