Pemkot Kediri Daftarkan 261 Marbot Sebagai Peserta BPJS Ketenagakerjaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Kediri Daftarkan 261 Marbot Sebagai Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 21 September 2022 22:56 WIB

Ketua PD DMI (Dewan Masjid Indonesia) Kota Kediri yang juga Ketua PCNU Kota Kediri KH. Abu Bakar Abdul Jalil saat memberi sambutan. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemkot Kediri memberikan apresiasi kepada para  di setiap masjid. Apresiasi diberikan dalam bentuk jaminan kesejahteraan sosial kepada 261 . Mereka didaftarkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Kediri, Ferry Djatmiko.

"Pemkot Kediri akan meng-cover biaya iuran para ini melalui baznas," terangnya dalam acara pembekalan takmir masjid dan sosialisasi kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bagi di Kota Kediri, Rabu (21/9/2022).

Dalam acara yang digelar di Aula Masjid Agung Kota Kediri tersebut, Ferry menyampaikan bahwa iuran BPJS Ketenagakerjaan para akan diambilkan dari dari zakat, infaq, serta sedekah para ASN Kota Kediri yang disalurkan melalui baznas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video